Beberapa orang mungkin berpikir tidak perlu merayakan ulang tahun, karena sia-sia. Tetapi bagiku ulang tahun perlu disyukuri karena akan membuat kita bersyukur bisa mencapai usia itu. Apalagi jika orang yang baru saja menderita sakit, ketika akhirnya merayakan ulang tahunnya kembali tentu sangat bersyukur sekali. Bersyukur masih diberi kesempatan untuk beribadah lebih lama.

Seperti beberapa saat yang lalu ibu mertua sakit jantung dan sempat disarankan untuk pasang ring jantung, tentu kami semua shock. Tidak menyangka ibu mertua yang masih aktif dan kelihatan sehat ternyata mengidap penyakit yang cukup parah.

Ketika menjaga beliau di rumah sakit, sedih sekali rasanya. Terkenang pengalaman-pengalaman yang membahagiakan bersama beliau, seperti acara kumpul-kumpul bersama anak cucu. Terlintas rasa takut jangan-jangan tidak bisa lagi menikmati hari-hari bersama beliau lagi.

Ketika akhirnya Mami mertua dinyatakan sehat, maka betapa bahagianya kami. Dan tak lama kemudian Mami merayakan ulang tahunnya yang ke 64, masyaAllah bersyukur sekali masih bisa merayakannya. Bersyukur sekali Mami masih berada ditengah-tengah kami.

Jadi ketika tahu bahwa Oreo merayakan ulang tahunnya yang ke 110, waah aku terkesima. Sudah satu abad lebih dong yaa.. Pantesan Oreo menjadi biskuit legend yang disukai semua kalangan. Ibu mertuaku juga suka lhoo..

Semua orang pasti hafal tagline Oreo yang diputar, dijilat, dicelupin hmm terbayang lezatnya mengunyah oreo ya hahaha So, memang tidak diragukan lagi deh kenapa Oreo begitu terkenal dan digemari. Rasanya belum lengkap kalau kumpul keluarga tanpa Oreo. Apalagi sekarang Oreo bisa dinikmati dengan kudapan lain, misalnya seperti menjadi toping es krim, campuran puding, toping cake dan lain sebagainya. Yang pasti lezat semua deh..

Nah dalam rangka merayakan ulang tahun Oreo yang istimewa ini banyak sekali acara yang bisa kita ikuti lho.. Beberapa hal yang spesial antara lain:

Leave a comment

Your email address will not be published.